Plasa Wanita adalah blog tentang informasi seputar wanita, tips kecantikan wanita, tips kesehatan wanita, informasi fashion terbaru

Senin, 27 Juli 2015

Ini Dia Beberapa Cara Menghilangkan Bekas Jerawat, Cobalah!

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Siapa si orang yang ga suka mempunyai kulit wajah yang mulus tanpa ada jerawat sedikit pun. Apalagi buat kita para cewe, wajib deh hukumnya memiliki wajah yang putih bersih mulus tanpa ada noda setitik pun. Kadang sii, jerawat sering buat kita semua pada bete gitu. Tapi, yang tak kalah bikin kesel adalah bekas jerawat yang tak kunjung hilang. Sebeel banget deh kalo udah nyobain berbagai cara tapi bekas jerawat ga mau ilang.

Ada banyak cara menghilangkan bekas jerawat yang bisa dicoba sebenernya. Menurut pengalaman aku sendiri ya, kita sebenernya harus sabar dan telaten agar bisa ngilangin bekas jerawat yang ngebandel. Jangan mudah menyerah sama yang namanya bekas jerawat, kita semua harus semangat memberantas nya. Kalo tetep saja gak mau ilang, mau tidak mau kaka harus darurat bekas jerawat, he..he...

Oke deh kaka,di bawah ini ada beberapa cara menghilangkan bekas jerawat yang bisa kaka coba sendiri di rumah. Yang penting jangan mudah nyerah ya.

1. Ngilangin Bekas Jerawat Dengan Vitamin E

Cara menghilangkan bekas jerawat yang bisa kaka cobain pertama adalah nggunain krim atau pelembab yang ada kandungan vitamin E di dalemnya. Sampai saat ini nih, yang namanya vitamin E masi di percaya untuk ngebantuin sistem regenerasi kulit. So, kalo kita make krim yang ada vit E nya, maka bisa tuh ngilangin bekas jerawat asal dipakainya secara teratur.


2. Ngilangin Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan metode alami sampai saat ini masih menjadi idola buat beberapa wanita di Indonesia. Cara ini, selain murah tentu juga mudah banget loh didapetin bahan-bahannya. Ada banyak sekali bahan alami yang bisa kaka gunain buat ngilangin bekas jerawat. Simak yah beberapa bahan alami yang bisa kaka manfaatin buat ngilangin bekas jerawat di bawah ini.

- Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Lidah Buaya

Cara ngilangin bekas jerawat dengan lidah buaya in udah sangat populer loh kaka. Kaka bisa nyari tanaman bunga lidah buaya, udah tau kan yang mana, kalo udah tanaman itu bisa dimanfaatin buat terapi untuk ngilangin bekas jerawat yang ngebandel. Sebenernya ada banyak juga lidah buaya yang udah dibuat krim nya, tapi kalo kaka mo cara alami ya langsung pake aja tuh tanaman. Entar aku buatin deh tutorial nya di lain post biar lebih jelas.

- Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Es Batu

Nah, ini cara ngilangin bekas jerawat yang paling mudah, yaitu nggunai es batu. Kenapa mudah, ya karena media yang digunain gampang sekali ditemuin, iya kan. Pasti kaka gak kesulitan nyari es batunya. Nah, ternyata es batu juga sangat berkhasiat buat ngilangin bekas jerawat loh. Es batu bisa nyegerin kulit kaka, so, es batu bisa jadiin kulit kaka jadi fresh lagi deh.

- Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Tomat

Buah atau ada juga yang nyebut sayur, adalah tanaman yang kaya manfaat. Tau gak kaka, sayur ini juga bisa loh buat ngilangin bekas jerawat kaka. Jadi kalo kaka ada tomat di rumah, bisa kok langsung dimanfaatin buat ngilangin bekas jerawat. Iris aja tuh tomat, lalu tempelin pada bekas jerawat kaka tiap hari beberapa menit gitu, lalu liat deh hasilnya.


- Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Jus Ketimun

Ini adalah cara alami yang bisa digunakan buat ngilangin bekas jerawat. Mentimun bisa dijadiin toner alami yang bisa memperbaiki tekstur kulit. Selain itu, ketimun juga bisa ngebersihin noda yang ada pada wajah seperti bercak hitam dan lainnya.

Nah, itulah beberapa cara menghilangkan bekas jerawat yang bisa kaka coba di rumah. Udah jelas kan, kalau belum, besok-besok akan aku buatin deh masing-masing cara nya biar tambah jelas dan lengkap. udah dulu yah, see you next time.
Facebook Twitter Google+

Back To Top