Plasa Wanita adalah blog tentang informasi seputar wanita, tips kecantikan wanita, tips kesehatan wanita, informasi fashion terbaru

Selasa, 22 September 2015

Efek Samping Natur E Bagi Kesehatan Ini Harus Kalian Pahami

Efek Samping Natur E
Efek Samping Natur E
Siapa sih cewek yang gak pingin punya kulit yang halus, mulus nan indah. Aku yakin deh pasti semuanya pada pengen punya kulit yang cantik sempurna. Nah, ada banyak cara yang bisa dilakukan biar kulit kita pada alus dan indah, salah satunya yaitu dengan ngegunain Natur E. Apasih natur E itu? udah pada tau kan, kalo belom, natur E adalah suplemen buat ngejaga kesehatan kulit kaka. Natur E ini juga bisa buat nyegah penuaan dini pada kulit pemakainya.

Pokoknya Natur E tuh kaya manfaat buat kulit deh pokoknya, apa lagi di Indonesia sini, natur E populer banget deh. Karena begitu populer, jadi banyak deh yang ngegunain suplemen yang berbentuk kapsul ini. Bagi para ladies tentu udah pada familiar dengan mengkonsumsi natur E. Kalo ngomongin manfaatnya udah deh pasti udah pada ngerti, tapi kalo efek samping nya apa udah pada tahu? Nah, kalo belom tahu Efek Samping Natur E Bagi Kesehatan, simak aja ulasannya di bawah ini.

1. Bisa Bikin Kamu Over Vitamin

Efek Samping Natur E yang pertama banget adalah bisa buat kalian overvitaminosis loh. Lalu berapa sih sebenernya ukuran kadar vitamin yang pas buat tubuh? idealnya adalah kisaran seratus sampe seribu lima ratus mili gram per harinya. Nah, jika lebih dari itu, maka tubuh kalian akan overvitamin. Lalu apa akibatnya kalau tubuh ngalamin overvitamin? akibatnya bisa membuat darah kalian jadi sulit beku, jadi ketika misalnya kalian terluka, darah sulit membeku dan sulit dihentikan perdarahannya.

2. Bisa Juga Munculin Jerawat

Pada kuit jenis tertentu, ngegunain natur e justru akan membuat tumbuh jerawat pada bagian tertentu. Sebaiknya kalian perhatikan deh saat make Natur E, gimana efek samping nya, apa yang terjadi, kalo ada perubahan pada kulit yang sebelumnya gak ada jerawat, lalu tiba-tiba muncul jerawat, sebaiknya gak usah diterusin dulu make Natur E nya. Karena kalo diterusin takutnya jerawat bakalan semakin banyak.


3. Selain Jerawat, Komedo Juga Bisa Muncul

Selain munculin jerawat, efek samping natur e ternyata juga bisa munculin komedo. Ini sama halnya dengan jerawat, bisa muncul dan terjadi pada kulit tertentu yang sensitif atao juga gak cocok sama natur e. Sebaiknya waspada saja ya sis.

4. Bisa Juga Buat Wajah Kalian Jadi Berminyak

Wajah berminyak bisa jadi salah satu efek samping natur e. Sebenernya gak terlalu bahaya sih, cuman kalo cewek kek kita ini wajahnya berminyak, aduuh enggak banget deh pokoknya. Ngilangin mood banget deh kalo wajah kita berminyak.

5. Bisa Juga Nimbulin Iritasi Ringan Pada Kulit

Kulit yang gak cocok makek natur e, bisa nimbulin iritasi ringan. Biasanya sih yang muncul kulit jadi sedikit kemerah-merahan gitu. Ato bisa juga bikin kulit kita jadi gatal-gatal. Nah, sebaiknya sebelum make natur e, pelajari dulu deh manfaat dan efek samping natur e bagi kesehatan biar gak nyesel nantinya. Eh iya, jangan lupa juga periksa pada kulit kalian, cocok apa tidak nggunain suplemen natur e tersebut.
Facebook Twitter Google+

Back To Top