Plasa Wanita adalah blog tentang informasi seputar wanita, tips kecantikan wanita, tips kesehatan wanita, informasi fashion terbaru

Kamis, 24 September 2015

Efek Samping Nourish Skin, Jangan Remehkan!

Efek Samping Nourish Skin
Efek Samping Nourish Skin
Bagi hampir semua cewek pasti udah gak asing lagi sama Nourish Skin. Nourish Skin adalah salah satu produk kecantikan yang sangat populer di negara kita. Terutama para ladies, udah banyak sekali yang pada ngegunainnya. Produk ini sih sebenarnya produk yang diimpor dari Amerika Serikat loh. Bagi temen-temen cewek, produk Nourish Skin ini sangat bermanfaat buat perawatan kulit agar selalu tampak cantik. Selain itu, Nourish Skin juga bisa melindungi kulit dari sinar ultraviolet dan juga radikal bebas yang sering kita gak menyadarinya.

Nah, kalo ngomongin manfaat dari Nourish Skin ini keknya gak bakalan ada abisnya deh. Tapu tahukah ladies semua bahwa ternyata tuh Nourish Skin ada juga loh efek samping kalo memakainya. Kadang-kadang Efek Samping Nourish Skin ini yang kebanyakan para cewek tidak memahaminya. Sebenarnya memang manfaatnya sih banyak, tapi gak ada salahnya juga kali mengetahui beberapa efek samping penggunaan Nourish Skin buaut kesehatan cewek.

Nah, di bawah ini adalah beberapa efek samping Nourish Skin yang bisa terjadi pada siapa aja. Cuman ini bukan secara keseluruhan cewek yang terkena, biasanya pada cewek yang kulitnya gak cocok dengan produk ini. Perhatikan ya,

1. Bisa Nimbulin Jerawat

Produk Nourish Skini ni ternyata bisa nimbulin jerawat pada kulit tertentu. Biasanya sih akan muncul gejala kemunculan jerawat ini pada masa penggunaan bulan pertama. Biasanya sih nourish skin yang niatnya buat ngilangin jerawat, tapi justru bisa memicu timbulnya jerawat. Cuman pada beberapa temen cewek yang memakainya katanya itu adalah efek sementara saja, dan akan sembuh pada waktu selanjutnya.


2. Tidak Baik Buat Ibu Hamil

Dengan beberapa kandungan yang ada pada produk Nourish Skin ini, sebaiknya temen-temen cewek jangan dulu memakai nya. Setidaknya tunggu sampai dedek nya keluar dulu, baru bisa memakainya lagi. Buat Ibu yang menyusui yang ingin memakai Nourish Skin, disarankan menunggu usia anak lebih dari enam bulan dulu. Baru kemudian bisa mengkonsumsi Nourish Skin dengan dosis 1x1 setelah makan.

3. Tidak Baik Pada Orang Yang Terkena Gagal Ginjal

Bagi yang menderita gagal ginjal sebaiknya juga gak usah make produk ini. Karena dikhawatirkan nantinya justru membuat proses pengobatan terhadap penyakit yang dialami justru terganggu. Sehingga bukan kesehatan yang didapetin, namun malah sakitnya semakin parah.

4. Tidak Disarankan Pada Orang Yang Sensitiv Terhadap Protein Tinggi

Orang dengan sensivitas yang tinggi terhadap protein juga tidak disarankan memakai produk Nourish Skin. Sebaiknya hindari penggunaan nya karena bisa menimbulkan efek negativ karena sensitivitas dari tubuh kalian sendiri.

Nah temen-temen semua, itulah beberapa Efek Samping Nourish Skin yang perlu temen-temen perhatikan. Jangan sampi hal buruk terjadi pada temen-temen karena keteledoran temen-temen sendiri yah.


Facebook Twitter Google+

Back To Top