Plasa Wanita adalah blog tentang informasi seputar wanita, tips kecantikan wanita, tips kesehatan wanita, informasi fashion terbaru

Rabu, 16 September 2015

Efek Samping Tisu Magic Buat Kesehatan, Waspadalah!

Efek Samping Tisu Magic
Efek Samping Tisu Magic

Saya yakin udah pada tahu yang namanya tisu, ya kan, cuman kalo tisu magic udah pada tahu belom?. Kalo belum tahu, tisu magic tuh adalah tisu yang gunanya buat anti septik untuk alat vital cowok. Selain itu, tisu magic juga buat nambah kuat dan tahan lama ejakulasi nya, begitu kiranya. Nah, ternyata nih ya, banyak banget loh pria yang nggunain tisu magic ini ketika berhubungan badan, katanya sih mujarab gitu.

Tapi tahu gak kalo sebenernya efek samping tisu magic buat kesehatan tuh sangat berbahaya. Meskipun katanya tisu ini pake bahan yang herbal, tapi tetep aja ada efek sampingnya dan itu berbahaya banget loh. Biasanya sih kemasannya dalam bentuk sachet buat bersihin alat kelamin pria. Lalu, apa saja sih efek samping tisu magic ini buat kesehatan, yuk di simak penjelasan di bawah ini.

1. Efek Samping Tisu Magic Bisa Buat Sakit Pinggang

Nah, ini sangat bahaya sekali loh, percuma juga kan bisa tahan lama tapi kalo sakit pinggang? gak bisa gituan kan. Ini dikarenakan pemakaian tisu magic yang ujung-ujungnya kebanyakan mainnya sehingga bisa bikin sakit pinggang. Nah kalo udah sakit pinggang kan gak bisa buat berhugungan lagi tuh. Maka sebaiknya jangan berlebihan lah, sewajarnya aja, biar lebih awet enaknya, he..he..

2. Efek Samping Tisu Magic Bisa Menjadikan Sulit Ereksi

Ini sering terjadi pada pria yang make tisu magic. Namun sebagian dari mereka nyebutin bahwa reaksinya emang seperti itu. Mereka juga bilang bahwa kesulitan ereksi ini nunjukin kalo tisu magic sedang bekerja. Biasanya kemudian si pemakai perlu melakukan pemanasan dan foreplay yang intens biar bisa cepat ereksi. Ini sebenarnya bisa jadi merupakan salah satu gangguan yang gak bagus buat pemakai sendiri.

3. Buat Si Pemakai Ketagihan

Tentu saja tisu magic buat ketagihan, karena mereka merasa kalo gak make tisu magic jadi kurang greget. Ini jadi sangat buruk buat hubungan suami istri. Kalo udah ketagihan trus kehabisan tisu magic, maka jadinya akan uring-uringan deh. Percaya deh sama aku.

4. Jadi Kehilangan Kepercayaan Diri


Karena udah terlanjur terbisa make tisu magic, jadi kalo gak make jadi ngerasa gak percaya diri deh. Kalo udah kehilangan kepercayaan diri, udah bisa dipastiin hubungan suami istri jadi gak harmonis lagi. Baiknya ya jangan gunain tisu magic, yang alami-alami saja biar lebih sehat dan aman jauh dari efek samping. Caranya bisa dengan rajin olahraga, makan makanan bergizi, dan tentu saja jalin hubungan yang intens dengan pasangan.

Gimana, udah jelaskan efek samping tisu magic untuk kesehatan. Makanya, yang natural-natural aja deh biar aan dan sehat buat semuanya.
Facebook Twitter Google+

Back To Top