Plasa Wanita adalah blog tentang informasi seputar wanita, tips kecantikan wanita, tips kesehatan wanita, informasi fashion terbaru

Senin, 18 April 2016

Masker Alami Untuk Perawatan Kulit Wajah

Masker Alami Untuk Perawatan Kulit Wajah - Wajah yang menawan bersih dari segala macam penyakit merupakan salah satu modal yang sangat dibutuhkan dalam pergaulan sehari-hari. Apalagi jika Anda adalah seorang pebisnis yang setiap hari harus bertemu dengan para klien-klien Anda baik di dalam kantor maupun di luar kantor.

Masker Alami Untuk Perawatan Kulit Wajah
Masker Alami Untuk Perawatan Kulit Wajah
Untuk Anda yang beraktifitas di luar kantor masalah wajah memang selalu menjadi masalah yang sering Anda alami karena Anda harus berhadapan dengan panasnya sinar matahari langsung selain itu debu-debu beterbangan akan selalu menjadi kawan setia yang akan selalu menemani Anda.

Masker Alami Untuk Perawatan Kulit Wajah

Untuk pemilihan perawatan sebaiknya Anda sangat berhati-hati dalam hal ini karena jika sampai salah bukannya wajah menjadi bening yang ada adalah wajah malah menjadi lebih rusak. Pilihan yang sangat tepat adalah memakai masker atau perawatan alami karena selain murah meriah juga minim sekali dengan efek samping.


Nah kali ini kami akan mencoba mengulas Masker Alami Untuk Perawatan Kulit Wajah untuk Anda. Dimulai dari wajah yang berminyak, kusam dan kering serta berjerawat.

Masker Alami Untuk Kulit Wajah Kusam Dan Kering

1. Masker Alpukat

Alpukat yang merupakan salah satu buah yang sering kita cicipi ternyata juga memiliki banyak khasiat salah satunya menghilangkan kulit kusam dan juga kulit kering. Cara mengaplikasikannya juga cukup mudah Anda tinggal menghaluskan buah alpukat kemudian Anda tinggal mengoleskannya ke wajah Anda tunggu sekitar 10-15 menit kemudian bersihkan dengan air bersih.

2. Masker Pisang

Pisang juga merupakan salah satu Masker yang bisa digunakan dalam membuat kulit kusam dan kering menjadi segar kembali, caranya adalah dengan menghaluskan pisang kemudian mengoleskannya ke wajah Anda. Setelah itu tunggu hingga sepuluh menit kemudian bilas dengan Air bersih. Untuk hasil yang lebih maksimal Anda bisa menggunakan minyak zaitun sebagai salah satu bahan tambahan dalam masker ini.

Masker Alami Untuk Kulit Wajah Berminyak

1. Masker Timun

Timun juga bisa digunakan menjadi masker yang sangat baik untuk kulit yang berminyak. Masker timun sangat mudah untuk mengaplikasikannya Anda cukup menghaluskannya dan juga tinggal mengoleskannya ke muka Anda. Anda tinggal menunggu sekitar 20 menit. Sampai kering kemudian tinggal membersihkannya. Untuk hasil yang maksimal Anda bisa menambahkan minyak zaitun.


2. Masker Lemon

Untuk mengaplikasikan masker lemon Anda tinggal mengambil air perasan lemon kemudian Anda tinggal mengoleskannya ke wajah Anda. Untuk hasil maksimal Anda bisa menggunakan putih telur sebagai bahan tambahan.

Masker Alami Untuk Kulit Wajah Berjerawat

1. Masker Yoghurt, Oatmeal dan Lemon

Cara mengaplikasikan masker ini adalah dengan mencampur antara Yoghurt dan Oatmeal terlebih dahulu. Kedua bahan harus dicampur secara merata terlebih dahulu kemudian setelah itu tinggal menambah beberapa tetes lemon. Diaduk merata kembali dan yang terakhir tinggal mengoleskannya ke wajah Anda dan menunggu sampai kering setelah itu tinggal membilasnya dengan air bersih

2. Masker Pepaya Dan Nanas

Cara mengaplikasikan masker ini adalah dengan menghaluskan keduanya dan mengoleskannya ke wajah Anda secara merata, setelah itu tinggal menunggu sekitar 10-15 menit kemudian barulah membilasnya dengan air bersih. Selain air bersih Anda juga bisa menggunakan air hangat untuk membersihkan masker tersebut.


Demikian sekilas tentang Masker Alami Untuk Perawatan Kulit Wajah. Hal yang tidak kalah penting adalah membersihkan secara rutin kotoran yang ada pada wajah Anda setiap malam sebelum tidur dan juga pagi sebelum memulai aktivitas harian Anda. Semoga tips masker alami untuk kulit wajah di atas bisa membantu Anda yang memiliki masalah dengan kulit wajah, semoga membantu.
Facebook Twitter Google+

Back To Top