Plasa Wanita adalah blog tentang informasi seputar wanita, tips kecantikan wanita, tips kesehatan wanita, informasi fashion terbaru

Senin, 18 April 2016

Tips Berpakaian Untuk Wanita Yang Kurus Dan Tinggi

Tips Berpakaian Untuk Wanita Yang Kurus Dan Tinggi - Memiliki tubuh yang ideal yaitu kurus dan tinggi merupakan salah satu idaman bagi semua wanita yang ada di belahan bumi manapun. Apalagi jika ditunjang dengan wajah yang putih merona maka semua pria pasti akan sangat menyenangi wanita dengan model yang seperti ini.

Tips Berpakaian Untuk Wanita Yang Kurus Dan Tinggi
Tips Berpakaian Untuk Wanita Yang Kurus Dan Tinggi
Namun yang menjadi masalah utama bagi pemilik tubuh yang kurus dan tinggi bukan terletak pada bentuk tubuh mereka namun pemilihan pakaian buat mereka, karena mungkin yang ada dalam benak mereka adalah ketika salah memilih pakaian maka akan sangat terlihat kering kerontang.

Tips Berpakaian Untuk Wanita Yang Kurus Dan Tinggi

Namun yang menjadi kelebihan utama bagi pemilik tubuh yang kurus dan tinggi adalah terletak pada pemilihan baju buat mereka, kebanyakan koleksi yang ada di galeri toko-toko akan menyediakan berbagai jenis pilihan baju bagi pemilik tubuh yang ramping. Mereka tidak akan terlalu kesulitan dalam memilih model serta corak yang mereka butuhkan.

Baca juga : Tips Berpakaian Wanita Gemuk Agar Tetap Terlihat Menarik Dan Mempesona

Meskipun memiliki tubuh yang bisa terbilang cukup sempurna namun ada sebagian perempuan yang beranggapan bahwa memiliki postur tinggi tetapi kurus adalah ketakutan karena meraka akan kelihatan seperti wanita yang kurang berbentuk karena mereka hanya memiliki bentuk payudara dan bokong yang terlihat sangat datar. Nah untuk mensiasati hal itulah maka kami akan sedikit menuliskan sedikit Tips Berpakaian Untuk Wanita Yang Kurus Dan Tinggi supaya kesan yang timbul dari wanita yang memiliki postur tubuh yang seperti ini mampu kelihatan lebih percaya diri dari sebelum-sebelumnya :

1. Hindari Atasan Yang Ketat

Memilih pola atasan yang ketat sangat merugikan bagi pemilik tubuh tinggi namun kurus karena kesan yang akan timbul dari pemilik postur ini adalah kelihatan semakin kurus, usahakan memakai pola pakaian yang sedikit agak lebar dengan gambar-gambar yang besar. Karena dengan memilih tipe yang seperti itu supaya kesan kurus yang ada pada Anda akan sedikit demi sedikit memudar.

2. Hindari Motif Datar

Pemilihan motif yang biasa-biasa saja sangat tidak dianjurkan untuk wanita yang memiliki postur tinggi dan kurus. Gunakan trend-trend yang sekarang banyak di pakai oleh kawula muda zaman sekarang seperti motif geometris, serta model print tiga dimensi, dengan corak-corak yang ramai tersebut semakin menegaskan bentuk tubuh tidak hanya berbentuk kecil namun kelihatan agak sedikit besar.

3. Hindari Kerah V-Neck

Untuk pemilihan kerah sebaiknya Anda sangat berhati-hati karena pemilihan kerah dengan  model V neck sangat tidak baik untuk penampilan Anda terlebih jika tulang-tulang yang ada pada leher kelihatan. Kesan kurus akan  semakin tegas jika Anda memakai pola pakaian seperti ini.

Artikel terkait : Cara Berpakaian Wanita Karir Yang Sangat Disarankan

4. Jangan Terlalu Ketat Di Bawah

Untuk masalah bawahan sebaiknya Anda memakai rok ataupun celana dengan struktur yang tidak terlalu ketat dipakai. Ketika Anda memakai pakaian yang begitu ketat maka kesan memiliki paha yang kecil akan semakin kelihatan dengan nyata. Usahakan memakai celana yang agak longgar sehingga kesan kurus akan tidak begitu kelihatan di Anda.

Nah bagaimana semoga artikel yang singkat tentang Tips Berpakaian Untuk Wanita Yang Kurus Dan Tinggi ini bisa menjadi sedikit sumber referensi bagi Anda dalam memilih model pakaian. Namun satu hal yang tidak boleh dilupakan adalah jangan sampai minder dengan penampilan yang Anda pakai setiap harinya.

Hal lain yang harus menjadi pertimbangan Anda adalah selalu bersyukur terhadap Tuhan yang maha kuasa atas apa yang telah Tuhan berikan kepada Anda saat ini. Masih banyak orang di sekitar Anda yang menginginkan memiliki postur seperti yang Anda miliki saat ini.
Facebook Twitter Google+

Back To Top