Plasa Wanita adalah blog tentang informasi seputar wanita, tips kecantikan wanita, tips kesehatan wanita, informasi fashion terbaru

Senin, 09 Mei 2016

Tips Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami Dengan Bahan Yang Mudah Didapatkan

Tips Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami Dengan Bahan Yang Mudah Didapatkan - Semua orang pasti menginginkan memiliki kulit wajah yang mulus dan juga cantik. Berbagai cara dan tips mengencangkan wajah secara alami pun pasti akan ditempuh agar penampilan yang ada di kulit wajah bisa kembali mulus layaknya usia 17 tahunan. Berbicara tentang kulit wajah kita mungkin yang terlintas sejenak adalah produk-produk kosmetik dengan harga yang fantastis yang memang bisa menyebabkan kulit kita kencang. 

Tips Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami
Tips Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami 
Namun jangan salah kalau kita memakai berbagai macam produk kosmetik ada kalanya produk-produk tersebut tidak cocok untuk kulit kita bahkan bisa-bisa menyebabkan kanker kulit. Sudah pernah lihat kan di televisi banyak yang menayangkannya. Nah melihat fakta yang demikian maka tak salah jika kita menggunakan pengencang kulit secara alami agar kulit kita terbebas dari masalah atau penyakit berbahaya yang senantiasa menghantui kita setiap saat. Maka dari itu, bagaimanapun juga Anda harus mengetahui bagaimana tips mengencangkan kulit wajah secara alami agar wajah menjadi lebih menarik dan menawan. 

Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami


Masalah keriput atau wajah yang kelihatan lebih tua dari umurnya memang bukanlah masalah yang bisa dianggap sepele. Karena akan sangat mempengaruhi kepercayaan diri seseorang ketika berada di tengah-tengah pergaulan. Keriput atau biasa kita bilang dengan penuaan dini berasal dari kebiasaan yang tidak baik mulai dari begadang yang terlalu malam atau karena radiasi dari benda-benda elektronik. 

Walaupun seseorang sudah menggunakan masker dan juga pelembab yang berharga mahal namun jika tidak diimbangi dengan kebiasaan yang baik maka yang terjadi adalah kesia-siaan saja. Kurangnya tidur di malam hari menyebabkan fungsi metabolisme yang ada di dalam tubuh akan terganggu. Selain itu katup mata yang ada di dalam wajah pun akan semakin kelihatan nyata. Maka dari itu tidur lebih awal di malam hari bisa menjadi solusi dalam memecahkan masalah tersebut. Serta diimbangi dengan konsumsi sayuran dan buah yang cukup untuk tambahan nutrisinya. Selain itu air juga tidak boleh lepas dari keseharian kita, mengkonsumsi air delapan gelas perhari merupakan menu wajib yang harus senantiasa dikonsumsi setiap harinya sebagai salah satu tips mengencangkan kulit wajah secara alami


Nah selain beberapa hal tersebut ada beberapa benda yang ada di sekitar kita yang kita belum mengetahuinya bisa menyebabkan kulit kita menjadi lebih kencang. Perhatikan beberapa tips mengencangkan wajah secara alami di bawah ini.


1. Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Putih Telur

Telur yang biasa kita konsumsi ternyata mengandung zat-zat dan juga protein yang berguna buat kesehatan kulit kita. Kandungan protein yang terdapat dalam putih telur bisa juga mengangkat beberapa sel-sel kulit mati yang terdapat dalam wajah. Cara pengaplikasikannya cukup mudah dan sederhana. Pisahkan kuning dan putih telur. Kemudian ambil putihnya saja lalu oleskan secara merata ke seluruh tubuh Anda menggunakan kuas. Setelah itu diamkan beberapa saat dan tunggu sampai mengering kemudian bilaslah wajah Anda menggunakan air bersih yang ada di dalam wajah Anda. Untuk hasil maksimal Anda bisa menggunakan Air hangat, setelah itu Anda bisa merasakan kulit wajah Anda akan terasa kenyal kembali layaknya kulit bayi.

2. Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Buah Tomat 

Buah tomat yang biasa kita makan setiap hari ternyata bisa juga dibuat sebagai salah satu cara untuk mengencangkan kulit. Cara yang bisa digunakan sebagai tips mengencangkan wajah secara alami menggunakan tomat pun cukup mudah, pertama bersihkan wajah Anda menggunakan air bersih secara merata. Kemudian pilihlah buah tomat yang sudah matang bilas dengan air kemudian belah menjadi dua bagian. Nah isi dari tomat tersebut lah yang kemudian Anda oleskan ke seluruh wajah Anda. Usapkan perlahan agar seluruh bagian wajah rata. 

Terakhir biarkan mengering selama 10-15 menit. Maka Anda langsung bisa merasakan khasiat dari buah tomat tersebut. Untuk hasil yang maksimal Anda bisa melakukannya dua kali atau tiga kali dalam seminggu.

Nah mudah bukan? Negara kita ini adalah negara kaya raya alam nya, maka jangan khawatir dalam menggunakan kekayaan alam kita untuk kesehatan maupun kecantikan. Seperti tips mengencangkan kulit wajah secara alami di atas, semua bahan alami nya sangat mudah Anda dapatkan di mana saja, so, jangan khawatir lagi.
Facebook Twitter Google+

Back To Top