Plasa Wanita adalah blog tentang informasi seputar wanita, tips kecantikan wanita, tips kesehatan wanita, informasi fashion terbaru

Selasa, 19 April 2016

Masker Alami Pengencang Kulit Yang Kendur

Masker Alami Pengencang Kulit Yang Kendur - Memiliki kulit yang cantik serta mempesona merupakan salah satu hal yang sangat diidam-idamkan oleh siapapun yang ada di dunia ini. Tetapi ketika hukum alam sudah berkata yaitu tentang masalah umur menunjukkan maka tidak dapat dipungkiri kerutan-kerutan serta wajah yang mulai keriput akan mulai memunculkan keasliannya.

Masker Alami Pengencang Kulit Yang Kendur
Masker Alami Pengencang Kulit Yang Kendur

Masker Alami Pengencang Kulit Yang Kendur

Namun Anda tak perlu khawatir dengan hal demikian karena hal itu sangat lumrah dialami oleh siapapun yang ada di dunia ini. Tinggal kita bagaimana menyikapi hal tersebut. Berkaca dari beberapa hal tersebut maka tidak ada salahnya jika kita menggunakan perawatan tubuh agar keriput serta kerutan yang ada tidak tambah menjadi jadi. Pilihannya ada dua mau yang cara tradisional atau cara kedokteran. Untuk Anda yang tidak begitu memiliki banyak budget dalam hal perawatan tubuh, Anda tidak perlu khawatir karena alam sudah menyediakannya untuk Anda.


Berikut ini adalah beberapa masker  alami  pengencang kulit yang kendur, yang sudah disediakan oleh alam, selain murah meriah masker-masker ini juga sangat minim efek samping yuk mari simak ulasannya untuk Anda semua.

1. Masker Putih Telur Dan Madu

Telur memang sudah terkenal sebagai salah satu cara agar mengembalikan kekencangan yang terjadi pada kulit wajah. Kandungan protein yang terdapat didalamnya serta ditambah magnesium dan kalium sangat bagus jika dipakai sebagai obat. Apalagi jika ditambah dengan madu, maka khasiatnya akan berlipat ganda. Untuk membuatnya berikut langkah-langkahnya :

1. Siapkan telur kemudian pisahkan antara kuning dan putihnya, ambil putihnya saja
2. Kemudian tambahkan satu sendok madu dan aduk di dalam sebuah wadah sampai merata.
3. Gunakan campuran kedua bahan tersebut sebagai masker Anda tunggu sekitar sepuluh menit kemudian bilaslah dengan air bersih.

2. Masker Alpukat

Alpukat yang biasa dimakan ternyata memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengencangkan kulit wajah Anda. Kandungan vitamin E yang ada dalam alpukat bisa mengencangkan dan melembabkan kulit Anda. Cara membuatnya pun cukup simpel Anda tinggal menghaluskan Alpukat kemudian Anda gunakan sebagai masker tunggu beberapa menit sampai mengering kemudian bilas dengan air.


3. Masker Pisang

Selain sebagai buah yang layak konsumsi, khasiat lain dari pisang adalah sebagai salah satu buah yang banyak mengandung vitamin B, C dan B6. Kandungan dari tiga vitamin tersebut sangat bagus untuk digunakan dalam rangka mengencangkan kulit wajah yang Anda miliki. Cara membuatnya cukup simpel cari pisang yang sudah matang kemudian bersihkan menggunakan air yang bersih, setelah itu haluskan pisang tersebut dan gunakan sebagai masker Anda. Jika Anda ingin hasil yang maksimal jangan lupa menggunakannya setiap hari.

Selain menggunakan beberapa masker  alami  pengencang kulit yang kendur yang telah disebutkan diatas hendaknya pengobatan juga dilakukan dari dalam juga. Salah satunya yang sangat kami anjurkan adalah dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang banyak mengandung sayuran dan vitamin, sayur dan buah sangat bagus dalam hal itu. Kombinasikan keduanya setiap hari. Selain itu olahraga yang rutin dan menjaga asupan  mineral yang cukup terutama air delapan gelas perhari jangan sampai Anda lupakan untuk memperoleh hasil yang maksimal dalam hal perawatan tubuh.


Nah demikian beberapa masker  alami  pengencang kulit yang kendur yang mungkin bisa menjadi bahan rujukan dalam menjaga kulit agar tetap sehat. Ingat masalah umur tak bisa dilawan yang terpenting adalah mencegahnya agar jangan sampai terlalu cepat datang kepada kita. Selamat mencoba. Dan semoga bermanfaat. 
Facebook Twitter Google+

Back To Top