Plasa Wanita adalah blog tentang informasi seputar wanita, tips kecantikan wanita, tips kesehatan wanita, informasi fashion terbaru

Sabtu, 07 Mei 2016

Tips Berpakaian Sesuai Bentuk Tubuh Ini Harus Anda Ketahui

Tips Berpakaian Sesuai Bentuk Tubuh Ini Harus Anda Ketahui - Siapapun ia baik laki-laki maupun perempuan sangat mengidam-idamkan menjadi sempurna ketika berpenampilan. Salah satu yang menjadi sorotan utama adalah bagaimana ia mampu memilih pakaian dan juga model pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh orang tersebut. Karena jika sampai salah memilih model dan juga bentuk yang pas maka jatuhnya ialah ia akan semakin kelihatan tidak sempurna di mata orang-orang yang melihatnya. Maka dari itu Anda harus mengetahui bagaimana tips berpakaian sesuai bentuk tubuh agar tetap cantik dan menawan.

Tips Berpakaian Sesuai Bentuk Tubuh
Tips Berpakaian Sesuai Bentuk Tubuh
Salah satu hal yang tips berbusana atau berpakaian yang sangat dianjurkan untuk dimengerti seseorang adalah bagaimana ia mengenali bentuk tubuhnya itu sendiri karena jika sampai seseorang tidak mengenali kondisi tubuhnya secara sempurna maka ia akan juga salah menempatkan fashion yang tepat untuk dirinya.

Nah berkaca dari masalah yang ada maka kami akan memberikan sedikit bocoran tentang bagaimana tips berpakaian sesuai bentuk tubuh. Besar harapan kami dengan tips yang sangat singkat ini mampu memberikan referensi yang berguna bagi Anda agar jangan sampai salah menentukan fashion yang tepat untuk si pemakai pakaian itu sendiri.

Tips Berpakain Sesuai Bentuk Tubuh


1. Wanita Berbadan Gemuk Dan Tinggi 

Untuk wanita yang memiliki porsi badan yang gemuk dan juga tinggi maka tidak ada salahnya jika ia memakai pakaian yang memiliki warna gelap dan dan juga bergaris garis lurus ke atas, karena dengan pilihan pakaian tersebut memungkinkan si pemakai akan kelihatan agak sedikit kurus dan juga menegaskan bahwa ia memiliki postur tubuh yang tinggi. Selain itu sebaiknya untuk orang yang memiliki bentuk tubuh model ini sangat tidak dianjurkan memakai lengan dan juga pinggang yang berukuran besar karena dengan pola lengan yang besar akan membuat si pemakai kelihatan lebih besar dari ukuran sebenarnya. 


2. Wanita Gemuk Dan Juga Pendek 

Untuk tipe yang satu ini sangat banyak kita lihat di negara kita. Tipe yang satu ini harus benar-benar selektif dalam melakukan pemilihan jenis dan pola pakaian yang akan dipakai setiap harinya karena jika sampai salah memilih fatal akibatnya buat penampilan Anda. Tips utama untuk wanita yang memiliki pola tubuh seperti ini adalah dengan menggunakan pakaian dengan warna yang gelap dengan bunga-bunga kecil yang ada di dalamnya. 

Selain itu jika memilih pakaian yang bergaris-garis untuk tips berpakaian sesuai bentuk tubuh yang bagus digunakan pakaian yang memiliki garis lurus ke atas agar kesan yang timbul adalah sedikit lebih tinggi dari ukuran yang sebenarnya. Yang harus dihindari adalah penggunaan pakaian yang mengembang di lengan karena akan membuat tubuh si pemakai akan nampak legih gempal dari ukuran sebenarnya. 

3. Wanita Kurus Dan Tinggi

Untuk wanita yang memiliki postur kurus dan tinggi sebenarnya untuk wanita dengan model seperti ini pakaian bisa banyak ditemukan di toko-toko. Namun yang menjadi syarat utama dalam pemilihan pakaian sebagai tips berpakaian sesuai bentuk tubuh dengan model yang seperti ini adalah jangan sampai memilih pakaian yang terlalu ketat karena akan memberikan kesan kering kerontang pada tubuh Anda. Usahakan memakai pakaian dengan motif bunga yang besar agar kesan sedikit gemuk bisa nampak pada Anda. 

4. Wanita Berbadan Kurus Dan Pendek

Wanita dengan tipe seperti ini sebaiknya memilih pakaian dengan motif bunga yang besar karena tubuh akan kelihatan lebih gemuk, selain itu jika senang memakai pakaian dengan model bergaris sebaiknya memilih pakaian dengan garis lurus ke atas agar kesan sedikit lebih tinggi bisa juga nampak. Dengan mengetahui tips berpakaian sesuai bentuk tubuh, Anda akan nampak lebih cantik dan menawan.


Demikian sedikit referensi tentang tips berpakaian sesuai bentuk tubuh yang bisa kami bagikan untuk Anda semua. Semoga tips berpakaian sesuai bentuk tubuh di atas bisa membantu Anda berpenampilan lebih cantik dan mempesona. Namun yang utama dari itu semua tentu kecantikan dari dalam diri Anda sendiri yang harus terpancar dengan sikap yang mulia.
Facebook Twitter Google+

Back To Top